Tuesday 17 November 2015

Dr Johnson 5 day Slim Cream 500ml



RM35
POS RM7SM RM10SS



ISI KANDUNGAN : 500ml
Alami bentuk perut, pinggang, pinggul dan paha yang lebih kencang dalam waktu singkat..!! Dr Johnson Hot Slimming cream diformulasikan untuk meningkatkan metabolisme sel, membuat penampilan anda menjadi lebih langsing. Dengan kemampuannya meningkatkan mikrosirkulasi darah dan merangsang produksi kolagen dan elastin, maka anda akan mendapatkan penampilan yang lebih menarik.

BAGAIMANA Dr Johnson Hot Slimming Cream membantu anda....????

- Tidak ada kelebihan lemak pada pinggang dan perut anda !! Lipatan pada perut anda akan menjadi semakin tidak terlihat dan dengan cepat akan hilang dan perut anda menjadi kecil dan rata.

- Membantu menghilangkan selulit pada paha sebelah dalam dan paha sebelah luar. Sekarang anda dapat menggunakan rok pendek atau celana pendek yang seksi, tanpa perlu ragu lagi dan lebih percaya diri karna tidak ada yang perlu disembunyikan.

Cara Kerja :
Produk ini adalah produk spa hot slimming treatment yang dapat digunakan sehari-hari. Cukup mengoleskan Dr Johnson Hot slimming cream ke daerah tubuh yang ingin anda kecilkan, anda akan merasakan sensasi hangat. Formula didalamnya juga dapat mengurangi dan mengencangkan otot abdomen tengah dan menghancurkan lemak yang tidak anda inginkan dan memperbaiki tonus kulit, sehingga kulit anda dapat kembali kencang seperti semula. 

Cara Pemakaian:
Oleskan krim 2 kali sehari secara rutin sehabis mandi pada daerah yang ingin dikecilkan sambil dipijat-pijat sampai krim terserap sempurna.



PM 014 8798684 (ZIZI) [Watsap/wechat/sms]
TLG HANYA BERURUSAN DGN NO HP INI!

JUM FOLLOW SAYA DI
INSTAGRAM: Zizi Ezzeta Mad

No comments:

Post a Comment