Thursday 26 December 2013

Lulur Kopi Fereena Beauty Care


RM14
POS RM7SM RM10SS

Siapa yang tak kenal kopi? Aromanya yang khas dan jenisnya yang beraneka ragam membuat produk alam ini menjadi komoditi favorit bagi masyarakat luas. Tak hanya lezat sebagai minuman, tetapi biji kopi murni juga memiliki manfaat bagi kecantikan. Berikut adalah faktanya.


* Kopi mampu hilangkan bau badan.
* Kopi dapat menetralkan kulit yang teriritasi sekaligus memberi nutrisi pada kulit.
* Kopi juga dapat memberi proteksi terhadap sinar UVA dan UVB.
* Kopi berfungsi sebagai astringent karena kandungan pH-nya sama dengan kulit Anda (4,5) sehingga mampu mengurangi dan menghilangkan bekas jerawat, flek dan noda hitam di wajah.
* Kopi dapat memperbaiki sirkulasi darah dan memecah lemak di tubuh yang dapat menimbulkan selulit.
* Kopi mampu mengangkat sel kulit mati, merevitalisasi sel kulit baru dan menjaga kelembaban kulit Anda.
* Kopi dapat melangsingkan tubuh dengan scrub kopi seperti di India (udwartanam)

KHASIAT LULUR KOPI UNTUK MENGHALUSKAN KULIT


CLEAR.CO.ID - Kopi adalah sejenis minuman yang pada umumnya disajikan hangat, diproses dari pengolahan dan ekstraksi biji tanaman kopi. Minuman yang satu ini telah dikenal sejak 1000 SM dibawa masuk ke daerah Timur Tengah oleh para saudagar Arab dan kemudian dibudidayakan untuk pertama kalinya. Selain dikonsumsi, ternyata bubuk kopi juga bermanfaat bagi kecantikan kulit loh. Kabarnya, lulur kopi dapat melembabkan dan melembutkan serta menutrisi kulit.

Kafein sebagai antioksidan yang terkandung di dalam kopi, diakui sebagai bahan yang membantu mencegah penuaan dini pada kulit. Seperti dikutip dari livestrong, kafein ini bisa membantu mengurangi peradangan pada kulit, serta mencegah penyumbatan pada pembuluh darah. Selain itu, vitamin E yang terkandung di dalam kopi juga membantu mempercepat proses penyembuhan saat kulit terluka. Menjaga agar kulit tetap terlihat segar, halus dan lembab.

Nenek moyang kita telah lama memanfaatkan kopi tak hanya sebagai bahan minuman, tapi juga ramuan kecantikan. Cara penggunaannya sebenarnya cukup sederhana, memanfaatkan bahan-bahan alami yang mudah diperoleh dan ramah lingkungan. Ramuan ini kemudian dioleskan pada kulit sebagai lulur dan scrub dengan berbagai manfaat:

 Mencerahkan kulit terutama pada bagian yang berlipat-lipat
 Menghaluskan bagian kulit yang kasar, seperti di siku dan lutut
 Mengangkat sel-sel kulit mati
 Menutrisi dan melembabkan kulit
 Memberikan relaksasi pada kulit

Berat : 250gm
PM 014 8798684 (ZIZI) [Watsap/wechat/sms]
TLG HANYA BERURUSAN DGN NO HP INI!

JUM FOLLOW SAYA DI
INSTAGRAM: Zizi Ezzeta Mad

No comments:

Post a Comment